Kerja Bakti menyambut HUT ke 74 RI

sukandar 01 Agustus 2019 12:44:26 WIB

Salam_SID. Bulan agustus merupakan bulan dimana di dalamnya terdapat tanggal yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yaitu tanggal 17 Agustus dimana tanggal itu kita ingat sebagai tanggal di rebutnya kemerdekaan bangsa dari tangan penjajah, dimana tanggal tersebut selalu dirayakan oleh seluruh penduduk Indonesia.

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk merayakan hari kemerdekaan, antara lain dengan melaksanakan perlombaan dari tingkat anak-anak sampai dewasa, kegiatan jalan sehat, pertunjukan kesenian dan kegiatan lainnya. Dan Pemerintah Desa Salam salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan kerja bakti membersihkan lingkungan balai Desa Salam dan memasang umbul-umbul disepanjang jalan masuk Balai Desa Salam. Kerja bakti dilakukan oleh seluruh Perangkat Desa Salam yang di pimpin langsung Kepala Desa Salam Bapak Drs. Sadjido.

Setelah kegiatan kerjabakti selsesai langsung dilanjutkan dengan rapat koordinasi Pemerintah Desa Salam membahas kegiatan Desa Salam yang perlu di tindak lanjuti dan di informasikan kepada seluruh Perangkat Desa Salam. Rapat di pimpin langsung oleh Bapak Drs. Sadjido, dan sampai berita ini di upload, rapat koordinasi Perangkat Desa Salam masih berlangsung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK

Lokasi Salam

tampilkan dalam peta lebih besar