Tahapan Penyaringan Bakal Calon Anggota BPD Desa Salam

sukandar 14 Juni 2019 10:19:51 WIB

Salam-SID. Tanggal 14 Juni 2019 merupakan hari ke 5 dibukanya penerimaan berkas bakal calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Salam. Panitia pengisian anggota BPD Desa Salam sudah jemput bola dengan mengirimkan blanko surat pernyataan yang di perlukan sebagai persayaratan penyaringan  kepada bakal calon baik dari unsur wilayah maupun unsur perempuan. Sampai saat ini baru lima (5) bakal calon yang mengumpulkan berkas persayaratan untuk maju ke tahap selanjutnya. Panitia juga selalu bergantian menunggu di ruang sekretariat panitia, yang berada di ruang BPD Desa Salam untuk menerima berkas dari bakal calon.

Berkas yang yang diserahkan kepada panitia sebelumnya di koreksi terlebih dahulu oleh panitia, bila ada kekurangan panitia mengembalikan lagi kepada bakal calon untuk di sempurnakan, dan bila berkas sudah benar selanjutnya berkas di terima panitia dengan di buatkan tanda terima sebagai bukti bahwa berkas sudah diterima dengan lengkap. Sesui tata tertib panitia berkas di terima dari tanggal 10 Juni sampai 19 Juni 2019 pada jam 08.00 sampai jam 12.00 kecuali hari jumat hanya sampai jam 11.00. Apabila sampai tanggal 19 Juni 2019 masih ada bakal calon yang belum mengumpulkan maka panitia akan memperpanjang waktu penerimaan berkas atau tahap penyaringan mulai dari tanggal 20 juni sampai 23 Juni 2019.

Sesuai tata tertib panitia juga pelaksanaan musyawarah tingkat desa untuk menentukan anggota BPD Desa Salam Periode 2019-2025 akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019 bertempat di aula Balai Desa Salam

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK

Lokasi Salam

tampilkan dalam peta lebih besar