Tim Voly PORVAS Salam Gagal Melaju

akutagawa-san 03 Agustus 2018 11:35:23 WIB

Salam-SID. Dalam lanjutan PORDES cabang Voly yang di langsungkan tadi malam berjalan sangat meriah, pada pertandingan pertama memepertemukan tim tuan rumah CASANOVA baran dengan tim PORVAS Salam, pertandingan sangat meriah karena suporter tim tuan rumah memadati tribun penonton, supoter yang kebanyakan pemuda baran sangat antusias memberikan dukungan. Dukungan suporter tuan rumah tidak sia-sia, karena tim CASANOVA Baran dapat memupuskan tim PORVAS Salam untuk melaju ke babak selanjutnya. Meskipun Tim PORVAS salam sempat memberikan perlawanan tetapi pada akhirnya kalah dengan skor 3-1.

Pada pertandingan kedua yang mempertemukan Tim NVC Ngasemayu dengan tim Bima Sakti waduk juga tidak kalah menarik,,pertandingan yang memperebutkan posisi juara group A ini berlansung sampai larut malam, meskipun Bima Sakti Waduk sempat tertinggal 2-0 namun pada set selanjutnya dapat membalikkan keunggulan. Pada akhirnya tim Bima Sakti waduk menang dengan skor 2-3 dan berhak menjadi juara Group A, dan tim NVC Ngasemayu harus puas menjadi runner up group A.

Selanjutnya pada tanggal 3 Agustus akan di pertandingankan babak semifinal antara tim Bima Sakti waduk  yang menjadi juara group A dengan Tim GUMAVO Gunungmanuk yang menjadi runner up group B, dan pertandingan selanjutnya antara tim tuan rumah CASANOVA Baran yang menjadi juara group B dengan tim NVC Ngasemayu yang menjadi runner up group A, diperkirakan pertandingan hari ini akan sangat menarik karena sebagai penentuan tim mana yang akan melaju babak final.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK

Lokasi Salam

tampilkan dalam peta lebih besar