PROGRAM CSR PLN PEDULI

akutagawa-san 21 Oktober 2016 22:57:23 WIB

Salam-SID, dengan adanya program CSR PLN  PEDULI terhadap warga masyarakat khususnya di wilayah Padukuhan Gunungmanuk, Desa Salam, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2016 mengadakan program bantuan hibah kepada peternak Tani Maju berupa dua ekor sapi.

Bapak Budi Santosa sebagai manager PLN Salatiga mengatakan bahwa, Dengan adanya program CSR PLN Peduli adalah salah satu kepedulian PLN kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian terutama  kelompok Tani Maju dengan memberikan hibah dua ekor sapi,  juga bisa semakin dekat dengan masyarakat, bersosialisasi terkait dengan semua kegiatan PLN. PLN berharap kerja samanya dengan masyarakat semua tranmisi yang juga sebagai aset PLN dan negara  yang ada di Desa Salam dijaga dan dirawat, termasuk pohon di bawah area jaringan sutet yang sekiranya mengganggu .semoga apa yang bisa sampaikan kepada kelompok Tani Maju yang berupa dua ekor sapi kedepannya bisa berkembang dan meningkatkan ekonomi semua anggota kelompok tani Suka Maju.

Program CSR PLN PEDULI juga dihadiri warga Kelompok Tani Maju Padukuhan Gunungmanuk, Bapak Kepala Desa Salam  Drs. Sadjido, Bapak Baryono yang mewakili Bapak Camat Kecamatan Patuk.

Menurut Ketua Kelompok Tani Maju, Bapak Ngasiran mengucapakan banyak terimakasih kepada PLN dengan adanya program CSR PLN PEDULI, dengan harapan apa yang telah di berikan dari program ini bisa meningkatkan perekonomian bagi anggota kelompok kami.dan kedepannya harapan dari warga masyarakat Padukuhan Gunungmanuk  dan PLN  bisa saling membantu dalam berbagai hal.

editor : asmuni

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK

Lokasi Salam

tampilkan dalam peta lebih besar