PEMBUKAAN CAFE "KOPILIMO"

asmuni 13 September 2016 20:23:49 WIB

salam.SID; untuk menunjang Wisata alam di Wilayah Kecamatan Patuk, pada tanggal 9 September 2016, Ibu Bupati Gunungkidul meresmikan Rumah makan Kopi limo yeng terletak di Padukuhan Sumbertetes, Desa Patuk.

acara tersebut dihadiri juga oleh Bapak Camat Patuk dan Kepala Desa Patuk, juga dari Club Mobil Jogja dan Jawa tengah.

disela sambutannya beliau Bapak camat mengatakan, ada beberapa produk lokal yang sengaja di tampilkan produk lokal seperti miniatur wayang, makanan, minuman dari daun sirsak, juga batik amarylis yang dibuat denga 2 versi, cap dan printing.juga tak kalah menariknya ada seseorang pecinta seni merangkai bunga dari Desa Salam beliau Bapak Ngadija yang membuat ornamen pohon atau tanaman yang dibuat sangat bagus.

menurut Bapak Ngadija"  pembuatan beraneka replika tanaman tersebut mengandalkan sisa hasil olahan dari wilayah setempat. juga nantinya kami akan mengembangkan berbagai replika tanaman juga nantinya akan mengembangkan bunga krisan.Jumat (9/9)

Adapun proses pembuatan replika tanaman yang dibuat oleh Bapak Ngadija, dirumahnya sendiri yang beralamat di Padukuhan NgasemayuM desa Salam, Kecamatan Patuk Kabupaten Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Padukuhan

1. BARAN 2. GUNUNGMANUK 3. NGASEMAYU 4. SALAM 5. TROSARI 6. WADUK

Lokasi Salam

tampilkan dalam peta lebih besar